Laman

4 Makanan yang bisa bikin pinter

IKAN TERI

Ikan teri ini mengandung 10x Omega 3 dari ikan lainnya.
Omega 3 ini sangat penting untuk menutrisi otak, ikan teri ini kecil namun syarat dengan vitamin D dan kalsium.
Dengan mengkonsumsi ikan teri dapat membantu melindungi otak dari proses penuaan dan kehilangan memory dan juga dapat mengusir depresi dan suasana hati yang buruk. Ikan teri ini hidupnya secara bergerombol, panjang maksimum hanya 5 cm dengan moncong tumpul, makanan utama ikan teri ini adalah Plankton.

ALPUKAT
Selain mudah dijumpai buah alpukat ini memiliki banyak manfaat, mendukung fungsi otak manusia karena kandungan-kandungannya membantu mengalirkan darah beredar lebih baik keotak
penting untuk mengoptimalisasi fungsi otak alpukat berasal dari mehico dan amerika tengah dulu pohon alpukat sebagai pekarangan rumah didaerah tropika tapi akhirnya menjadi buah yang penting sekarang dan berkembang di Indonesia.



KUNING TELUR 
Kuning telur ini sumber vitamin B12 dan iodin
kuning telur ini memiliki banyak nutrisi vitamin dan mineral yang penting nutrisi otak kaya dengan zat besi yang bermanfaat untuk darah. Kuning telur juga dapat meningkatkan kemampuan memecahkan permasalahan pada otak. Biasanya telur sangat favourite disajikan dengan di goreng.






CABE RAWIT

Cabai rawit yang penuh dengan capsaicin, senyawa yang paling terkenal untuk penggunaannya sebagai pejuang lemak alami dan pereda nyeri. Namun selain itu cabe juga berguna untuk perkembangan otak  kita.
Otak manusia sebenarnya sarat dengan reseptor untuk capsaicin, yang melepaskan ketenangan mempromosikan endorfin, sehingga lebih mudah bagi kita untuk fokus.







1 komentar:


  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus