Laman

Kerusakan Umum Pada BlackBerry Anda.

Pengguna blackberry sekarang ini sangat banyak. mungkin anda bisa mencari info tentang angkanya sendiri dengan browsing di internet. dan perlu anda ketahui juga bahwa tidak sedikit dari pengguna blackberry yang mengeluhkan telepon genggam berlabel smartphone ini. mulai dari jaringan internet yang mereka pakai, tarif paket internet yang disediakan, bahkan berita berita tidak jelas dan bertanggung jawab tanpa ada klarifikasi dari RIM secara langsung ke para pengguna. pengguna harus mencari tahu sendiri soal info itu.
Untuk membantu para pengguna blackberry yang tidak tau kemana akan mencari info soal blackberry yang mereka pegang, saya dan beberapa rekan lainnya akan coba membantu. ada sedikit info soal blackberry yang telah kami teliti dan sedikit melakukan survey lapangan.

apakah anda tau beberapa masalah yang sering timbul pada blackberry? mungkin ini dapat membantu anda sedikit. beberapa masalah yang sering timbul pada blackberry anda, adalah:
  1. Trackpad atau trackball, bagian pada kontroler keypad blackberry. bagian ini sering rusak. ciri ciri kerusakannya seperti, tombol trackpad tenggelam. kondisi ini menyebabkan pengguna tidak dapat merasakan apakah sudah menekan atau belum. atau yang lebih parah, tidak berfungsi sama sekali. begitu pula trackball, kadang kemasukan debu sehingga kontak didalamnya jadi tertutup kotoran debu yang menyebabkan trackball seperti tidak bisa digerakkan.
  2. Keypad, bagian dari blackberry yang berfungsi untuk mengetikkan tulisan kita atau menekan nomor tujuan kita. keypad blackberry sering error. error disini seperti, kadang keypad bekerja sendiri sebelu ditekan. contohnya, saat kita diamkan tiba tiba muncul huruf dengan dengan sendirinya seolah kita menekan keypad.
  3. Layar, bagian untuk menampilkan seluruh aktifitas blackberry pengguna. layar ini sering rusak seperti mati dan nyala sendiri. kami belum tahu penyebabnya tetapi beberapa dari hasil survey lapangan kami seperti itu yg kami dapatkan.
  4. Karet pelindung body, beberapa dari jenis jenis blackberry ada yang menggunakan karet dibodynya. nah, karet tersebut sangat tidak kuat dan tidak begitu mengamankan bila terkena air, terjatuh, atau pemakaian yang menyebabkan temperatur baterry blackberry menjadi panas. karet gampang menjadi tidak elastis dan kadang sampai mengelupas sendiri.
mungkin itu dulu yang dapat kami infokan untuk anda para pengguna blackberry dapat mengetahuinya dan lebih menjaga blackberry anda tetap baik.

semoga bermanfaat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar