Laman

SUSU EVORATED DAN SUSU KENTAL MANIS


Susu Evaporated adalah susu cair yang kadar airnya sudah dikurangi/diuapkan, sehingga lebih kental, lebih pekat rasa susunya, warnanya pun krem, bukan putih. Susu Evaporated bukan susu kental manis, bukan susu cair putih dalam kaleng (seperti BearBrand) dan bukan krim (kepala susu), walaupun sering digunakan orang sebagai krimer. Umumnya dijual dalam kemasan kaleng, merknya antara lain Carnation, F&N, Marigold, Dairygold, dll.
Jadi jika teman-teman menemukan resep yang menyertakan susu evaporated sebagai bahan membuat kue, teman-teman sudah mengerti, apa itu susu evaporated.


Dairy Champ 390gr

Susu Kental Manis Dairy Champ 390 gr
Susu Kental Manis Dairy Champ 390 gr
Mungkin anda belum pernah mendengar susu kental manis merk dairy champ. Susu kental manis merk ini masih tergolong baru di indonesia.
Namun, susu kental manis ini mempunyai banyak keunggulan dibandingkan dengan susu kental manis yang lain. Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh susu kental manis merk Dairy champ ini adalah susu ini tidak menggunakan pemutih serta perasa buatan, memilik foaming agent lebih banyak dan serta mengandung buttermilk.
Buttermilk ini dapat membuat kue atau roti ataupun minuman mempunyai rasa yang lebih gurih dan lebih lembut bagi konsumen yang sensitif terhadap susu. Dan hanya susu kental manis merk dairy champ yang mengandung buttermilk.
Segeralah coba susu kental manis merk dairy champ, harganya hanyalah 310000/karton (promosi) stock sangat terbatas.  

Susu Carnation
Susu Kental Manis Carnation 380ml
Susu Kental Manis Carnation 380ml

Susu kental manis carnation merupakan susu yang kental manis yang banyak digunakan oleh restoran maupun rumah tangga. Itu karena susu kental manis carnation mempunyai harga yang lebih murah serta rasanya juga tidak kalah dengan produk sejenis.
Harga susu carnation ini hanyalah 332000/dos atau 48 delapan biji. Bila anda menjual dengan harga 7000/biji maka anda akan mendapat keuntungan sebesar 11000/dos. Sangat menguntungkan bukan
Stock terbatas hanya untuk 30 pembeli pertama!! Bila anda mencari alternatif lain selain carnation, kami ada susu kental manis dairy champ dan susu kental manis milqueen.
Susu Kental Manis MilQueen 370gr
Susu Kental Manis MilQueen 370gr
Susu Kental Manis MilQueen 370gr
Susu kental manis Milqueen merupakan susu krimer kental manis yang dapat digunakan untuk berbagai macam jenis makanan dan minuman, seperti martabak manis (terangbulan), Jus buah, pancake, dan lain-lain
Harga susu kental manis Milqueen ini juga sangat murah bila dibandingkan dengan susu kental manis yang lain seperti carnation, indomilk, frisian flag, dairy champ. Harga dari susu kental manis ini hanya 285000/dos. Dalam 1 dos berisi 48 kaleng @370gr.

Biasanya Bila anda membeli susu dalam jumlah besar, distributor akan memberikan potongan harga.
 
 

34 komentar:

  1. Terima kasih infonya. Mohon ijin membagi informasi :)

    BalasHapus
  2. Trimaksh infonya, jd tau deh skarang :)

    BalasHapus
  3. Trims banget untuk infonya. Aku mau tanya juga beli susu carnation cair sekarang agak sulit ditemukan. Seperti di carefour, hypermart, giant ini tidak ada loh. Ada yang tau beli dimana ya? Terima kasih

    BalasHapus
  4. coba tanya ke Agen atau Distributornya langsung biasanya susu carnation ini lebih dipasarkan lewat distributor ke Agen daripada ke supermarket

    BalasHapus
  5. Mnta no. Dairycamp/ milqueen dong..
    •̸Ϟ•̸•·· τнäиκ чöü ··••̸Ϟ•̸ p

    BalasHapus
  6. saya di jogja, dimana saya dapat membeli dairy champ?

    BalasHapus
  7. Saya juga cari susu dairy champ nich, dipontianak banyak sekali jual susu ini, tapi ditempat lain saya kurang tau

    BalasHapus
  8. untuk pemesanan susu CARNATION kemana yah? saya mmbutuhkan susu nya untuk menunjang bisnis saya . pembelian yg saya lakukan ga terlalu banyak, paling sekitar 2 karton . tp itu berkesinambungan, biasa pembelian saya lakukan 2 minggu sekali . makasih :)

    BalasHapus
  9. masih jual susu carnation cair? apabila masih mohon minta contact nya atau tolong info ke whatsapp/sms ke 0811 950 3292

    BalasHapus
  10. tingkat protein dari susu evaporasi lebih sedikit atau lebih banyak min dari susu kental manis?

    BalasHapus
  11. tolong dong minta no telp nya distributor F&N indonesia

    BalasHapus
  12. tolong sy dikirimin no dairy camp area jogja
    081227188910

    BalasHapus
  13. minta contact buat harga milqueen donk
    wa / tlp 081231949223
    trims

    BalasHapus
  14. Minta nomer agen susu carnation nya, kita butuh sekali. Info ke no 085729869363 (WA)

    BalasHapus
  15. Minta nomer agen susu carnation nya, kita butuh sekali. Info ke no 085729869363 (WA)

    BalasHapus
  16. Minta Nomer Distributor SUSU Evaporate Didaerah Balikpapan, Karna Kita Sedang Butuh. Jika Ada Hub : 088211410650

    BalasHapus
  17. Adakah nomor telp yg bisa dihubungi? Sy lg butuh susu kental manis carnation dan susu evaporate F&N, bisa hubungi 0858 71 816 816, thank u

    BalasHapus
  18. 081284384396 bisa tlpn atau whats app... ready stock susu carnation

    BalasHapus
  19. Saya lg butuh susu FN bisa hub.ke nomor saya, 0818119003

    BalasHapus
  20. saya membutuhhkan susu f&n add line jonathannfrizen

    BalasHapus
  21. Saya LG butuh susu f&n klo g ada f&n carnation evaporator gpp khusus daerah Bandung dan Jakarta yg punya tolong info ya butuh bngt nih

    BalasHapus
  22. Saya LG butuh susu f&n klo g ada f&n carnation evaporator gpp khusus daerah Bandung dan Jakarta yg punya tolong info ya butuh bngt nih

    BalasHapus
  23. Saya lagi butuh susu f&n kalo gak ada carnation yg evaporade gak papa bisa tolong info wa 085642574547 terimakasih

    BalasHapus
  24. Perimisi ada yang jual susu evaporasi carnation atau FN? segera hubungi saya di 081318183901

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. dah nyobain yang dairy champ, rasanya lebih enak kalau dibuat kue, bener

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk kebutuhan bekasi depok bisa hub saya wa/ telp 082111507500 atau 089663837363

      Hapus
    2. Untuk kebutuhan dairy champ area bekasi depok bisa hub saya wa/ telp 082111507500 atau 089663837363

      Hapus
  27. Saya suka susu dairy champ, di kampung saya ada jual. Tpi di jakerta saya capek nyari gk ketemu. sudh tanya di carefor juga gak ada.

    BalasHapus
  28. Saya ada pak...carnation 370g 495g n EVAPORATED...
    WA 089669482286

    BalasHapus
  29. Jika suda di seduh susu carnation tahan brpa lama ya

    BalasHapus