Laman

SUSU JAHE SEHAT

Kondisi hujan di Jakarta saat ini tidak bisa ditebak apalagi saat pulang kantor naik motor tiba hujan datang sehingga dapat membuat kesehatan tubuh menurun. teringat salah satu minuman yang dapat menghangat tubuh saat hujan sekaligus menyehatkan serta nikmat untuk diminum yaitu susu jahe
Susu jahe saat ini menjadi minuman yang populer untuk dinikmati saat musim hujan, minuman ini dapat dibeli ditukang-tukang yang biasa mangkal dipinggir jalan atau pun bisa dibuat sendiri dirumah.
dibawah ini saya menginformasikan resep membuat susu jahe yang dapat dibuat sendiri dirumah dan dapat dinikmati untuk berlima orang baik itu bersama keluarga atau teman-teman.
ini resepnya
Bahan-bahan yang di gunakan:
1500 ml air
5 bh cengkih
5 sdm madu
100 ml susu kental manis
60 gr gula jawa, iris
60 gr jahe, kupas, potong-potong
2 btg serai, memarkan
Cara Membuatnya:
Untuk membuat susu jahe ini sangat mudah sekali berikut nih saya kasih infonya.
1. Siapkan panci, masukkan air, gula jawa, potongan jahe, serai dan cengkih, aduk rata. Masak dengan api kecil sampai mendidih. Angkat dan saring.
2. Selagi panas, tuang madu dan susu kental manis, aduk rata.
3. Siapkan gelas hidang, tuang Wedang Susu Jahe Madu. Sajikan hangat.
Kurang lebih Untuk 5 Porsi

Dianjurkan untuk diminum setiap pagi ataupun malam, atau bila perlu pagi dan malam. Dan alhamdulilah resep ini telah aku coba dan hasilnya tokcer.
Wedang Susu Jahe Madu merupakan minuman yang sederhana tetapi rasanya mantap kali. Selain bagus buat kesehatan juga bisa membangkitkan gairah lho. Wajib di coba untuk keluarga tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar